Fakultas Humaniora dan Kesehatan

Fakultas Humaniora dan Kesehatan merupakan salah satu fakultas yang dimiliki Universitas Mulia. Di Fakultas Humaniora terdapat 3 Program Studi yaitu Farmasi, Hukum, PG-PAUD

Profil FHK

Fakultas Humaniora dan Kesehatan

Selamat Datang di Fakultas Humaniora dan Kesehatan

Sebagai salah satu fakultas yang dimiliki Universitas Mulia, Fakultas Humaniora dan Kesehatan   memiliki akar yang kuat dalam tradisi kebebasan akademik, di mana keberagaman pemikiran mendapatkan ruang apresiasi yang tinggi. Dengan lingkungan pembelajaran yang penuh semangat dan potensi dalam inovasi, kami berkomitmen dalam mendidik mahasiswa kami menjadi pemimpin global yang inovatif.

Melanjutkan studi di Fakultas Humaniora dan kesehatan merupakan suatu kebanggan tersendiri. Kuliah di Fakultas Humaniora dan Kesehatan berarti menjadi bagian dari generasi yang membanggakan, didukung dengan lingkungan belajar yang menyenangkan, fasilitas yang memadai serta iklim belajar yang kondusif, Mahasiswa Fakultas Humaniora dan Kesehatan akan terpacu untuk meraih sukses. Menjadi Mahasiswa Fakultas Humaniora dan Kesehatan Universitas Mulia adalah impian bagi siswa di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung bersama civitas Akademika Fakultas Humaniora dan Kesehatan

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi situs web kami.

Visi

Menjadi Fakultas Humaniora dan Kesehatan yang terdepan dan unggul dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni dibidang Hukum, Farmasi, PAUD berbasis technopreneurship di tingkat global pada tahun 2043.

 

Misi

1.Menyelenggarakan sistem pendidikan dan pembelajaran berkualitas yang berbasis technopreneurship yang relevan dengan dunia kerja untuk terwujudnya sumber daya yang “Inovatif, mandiri dan humanis” dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini dibidang Hukum, Farmasi dan PAUD.
2.Melaksanakan kegiatan penelitian inovatif pada bidang Hukum, Farmasi dan PAUD berbasis technopreneurship yang memberi manfaat nyata bagi masyarakat.
3.Melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat dengan penerapan teknologi dalam mendukung program kerja universitas, melalui penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi yang tepat guna sesuai kebutuhan masyarakat.
4.Menyelenggarakan sistem tata kelola yang akuntabel dan transparan sesuai dengan Good University Governance (GUG) berstandar internasional melalui sistem pelayanan berbasis teknologi informasi yang terintegrasi.

Tujuan

1.Menghasilkan sistem pendidikan dan pembelajaran yang berbasis technopreneurship yang relevan dengan dunia kerja untuk terwujudnya sumber daya yang “inovatif, mandiri dan humanis” dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini dibidang Hukum, Farmasi dan PAUD.
2.Meningkatnya kegiatan penelitian inovatif pada bidang Hukum, Farmasi dan PAUD berbasis technopreneurship yang dapat memberi manfaat nyata bagi masyarakat.
3.Terwujudnya kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui penerapan teknologi dalam mendukung program kerja universitas, melalui penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi yang tepat guna sesuai kebutuhan masyarakat.
4.Sistem tata kelola berjalan dengan efektif, efisien, berintegritas, akuntabel, dan transparan sesuai dengan Good University Governance (GUG) berstandar internasional melalui sistem pelayanan berbasis teknologi informasi yang terintegrasi.

FHK Member

© Copyright2020 - Fakultas Humaniora dan Kesehatan